(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
22/02/2022

Usaha Anggota Budidaya Tanaman Hias

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | UMKM

Assalamualaikum sahabat BAIK. Seiring dengan suksesnya suatu koperasi, pasti tidak terlepas dari peran seluruh anggota, kerjasama ini terus ditanamkan oleh keduanya, baik dari sisi permodalan maupun dukungan usaha. Seperti yang dirasakan oleh Ibu eros anggota KSPPS BAIK Majlis Bambu Suluk Desa Tamansari Kabupaten bogor ini telah bergabung dengan KSPPS BAIK pada tahun 2015.

Ibu Eros memutuskan bergabung dengan KSPPS BAIK dikarenakan saat itu sedang membutuhkan permodalan untuk pengembangan tani tanaman hias yang ia tanam di halaman rumah dengan luas yang seadanya. Berkat pembiayaan usaha permodalan yang diberikan oleh KSPPS BAIK dan ketekunan dalam menjalani usahanya, kini usaha yang ia jalankan semakin berkembang dan masuk ke ranah Exportir.

"Saya sangat bersyukur kepada Allah dan ucapan terima kasih kepada KSPPS BAIK atas permodalan dan dukungan yang telah diberikan. Kini usaha saya semakin berkembang. selain itu, saya juga merasakan peningkatan ekonomi dengan adanya Pembiayaan dari KSPPS BAIK, transaksinya mudah, menabungpun sangat aman."

 

 


KSPPS BAIK akan terus memberikan dukungan kepada anggotanya yang memiliki minat berwirausaha tidak hanya dari sisi permodalan namun juga memberikan pelatihan sehingga anggota mempunyai tambahan wawasan dan ilmu untuk terus mengembangkan usahanya.
.
@kemenkopukm
@lpdb.kumkm

#kenaldekatlebihbaik

Bagikan Ke:

Populer