(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
27/03/2024

Bersinergi dengan PT. Pialang Asuransi Nasional Daperma Indonesia

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kerjasama

Asuransi memiliki peran yang sangat penting bagi sebuah koperasi, baik itu koperasi yang bergerak di bidang produksi, konsumsi, simpan pinjam, atau jenis lainnya. Asuransi dapat membantu mengelola risiko yang mungkin dihadapi oleh koperasi, anggota-anggotanya, serta operasional bisnisnya secara keseluruhan.

Mengingat hal itu sangat penting bagi KSPPS BAIK untuk bersinergi dengan perusahaan atau lembaga yang menyediakan produk/jasa asuransi yang professional.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan serta rasa tanggung jawab terhadap anggota dan karyawan juga dapat memberikan rasa aman kepada anggota dan karyawan, sehingga mereka bisa berkontribusi lebih baik kepada koperasi tanpa khawatir akan risiko finansial yang mungkin mereka hadapi karena penyakit, kecelakaan, atau kematian.

Pada kesempatan Selasa, 26 Maret 2024 berlokasi di Hotel Salak The Heritage, KSPPS BAIK telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan PT. Pialang Asuransi Nasional Daperma Indonesia (PANDAI) sebagai penyedia asuransi untuk anggota.

  

PT. Pialang Asuransi Nasional Daperma Indonesia (PANDAI) merupakan perusahaan pialang asuransi di Indonesia yang berdiri pada tahun 2006 dengan nama PT. Rimas Proteksindo Utama. (https://www.pandai.co.id)

Dengan adanya kerja sama ini, Bapak Samsudin sebagai Direktur utama PT.PANDAI berjanji akan memberikan pelayanan dan kinerja yang maksimal kepada seluruh mitra yang telah bergabung dengan dengan PT. Pialang Asuransi Nasional Daperma Indonesia (PANDAI).

Bagikan Ke:

Populer