(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
22/06/2023

Review Jobdesk pada jabatan Supervisor Lapangan KSPPS Baytul Ikhtiar

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

Dalam menjalankan proses operasional dan pelayanan, KSPPS Baytul Ikhtiar tentu akan terus dihadapkan pada perubahan-perubahan. Dinamika lapangan dan perkembangan organisasi akan memberikan tuntutan beradaptasi.

Peran-peran semua lini harus selaras dengan apa yang menjadi tujuan dan cita-cita perusahaan. Pekerjaan yang dilakukan, tugas dan tanggung jawab yang diemban tidak luput untuk tetap dilakukan pembaharuan.

Supervisor Lapangan sebagai bagian penting dari manajemen cabang perlu menyadari bahwa mereka adalah perpanjangan tangan untuk menjaga kualitas pelayanan dan ritme kerja.

Dalam rangka melihat kembali peran-perannya, pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 Direktorat SDM membuat kegiatan review job description para Supervisor Lapangan yang diikuti 15 peserta, perwakilan dari wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur. 

 

Kegiatan ini difasilitasi oleh Bapak Setiawan Hidayat sebagai Kepala Penelitian dan Pengembangan yang mengulas tentang Business Model Canvas sebagai pintu masuk melihat peran, tugas dan tanggung jawab para Supervisor Lapangan ini.

 

Bagikan Ke:

Populer