(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
10/10/2022

Training of Trainers Pendamping UMi

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kerjasama

(Jum'at, 07 Oktober 2022)  Dalam rangka meningkatakan kapasitas para pendamping penyalur pembiayaan Ultra Mikro (UMi) maka diselenggarakan kegiatan Training of Trainers ini. Wilayah Bogor difokuskan kepada KSPPS Baytul Ikhtiar yang juga sekaligus wilayah terakhir dari sepuluh wilayah diselenggarakannya training ini. Kegiatan ini difasilitasi oleh Pusat Investasi Pemerintah (PIP) dengan melibatkan pemateri dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan
Perlindungan Anak (KemenPPPA), Direktorat Jenderal Pajak (DJP) dan Pusat Inkubasi
Bisnis Oorange Universitas Padjajaran.

KSPPS Baytul Ikhtiar mengikutsertakan dua puluh dua Supervisor Lapangan dari wilayah Bogor dan Sukabumi untuk mengikuti kegiatan yang akan dilakukan selama satu bulan penuh (Oktober 2022)  dengan kegiatan classical setiap hari Jumat. Para Peserta setelah mendapat materi saat di kelas, selanjutnya akan melakukan pendampingan kepada para anggota (debitur UMi). Materi yang diberikan seputar Kewirausahaan, Digital marketing, Pembiayaan Mikro, Pemberdayaan Perempuan dan Anak serta wawasan kebangsaan.

Sebagai lembaga yang memfasilitasi pembiayaan kepada para anggota yang Sebagian juga merupakan para pelaku usaha mikro, maka kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi KSPPS Baytul Ikhtiar dalam memberikan nilai tambah pelayanan untuk anggotanya.

Bagikan Ke:

Populer