(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
03/08/2023

TOTALITAS DALAM MENDUKUNG ANGGOTA DAN UMKM

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | UMKM

KSPPS Baytul Ikhtiar adalah sebuah lembaga pemberdayaan masyarakat melalui pelayanan keuangan mikro berbasis komunitas dengan prinsip syariah.

Selain menjadi solusi lembaga keuangan mikro syariah terbaik untuk anggota, keluarga dan masyarakat, KSPPS Baytul Ikhtiar pun memberikan dampak positif bagi usaha dan kualitas hidupnya.

Dampak sebuah visi ini dirasakan oleh banyak anggota KSPPS BAIK, salah satunya Ibu Linah Marlinah yang berlokasi di wilayah layanan Cabang Ciampea Kabupaten Bogor.

Ibu Linah telah bergabung menjadi anggota pada tahun 2011, dengan kemauan yang besar akhirnya Ibu Linah memulai usaha produksi nugget pada tahun 2019 yang ia rintis bersama anaknya yang bernama Ibu Selviana. Seiring berjalannya waktu, usaha nugget Ibu Linah pun semakin berkembang dengan produksi yang cukup besar.

Qodarullah, disaat usahanya sedang maju, Ibu Linah mengalami sakit stroke dan terpaksa menghentikan semua rutinitas yang ia jalankan dan tentunya menghambat usahanya tersebut.

Namun semangat Ibu Linah tidak berhenti disitu, ia mempunyai keyakinan yang besar, bersama KSPPS Baytul Ikhtiar usahanya akan segera bangkit. Melalui Ibu Selviana anaknya yang kini menjadi bagian dari anggota KSPPS Baytul Ikhtiar, usaha Ibu Linah akhirnya kembali bangkit dan semakin berkembang.

Tentunya KSPPS Baytul Ikhtiar terus mendukung dengan terus memberikan pembiayaan yang dialokasikan untuk produksi nugget.

Tidak hanya pada sisi dukungan pembiayaan secara finansial saja, KSPPS Baytul Ikhtiar pun memfasilitasi perkembangan produknya dengan cara mendaftarkan sertifikasi halal dan Nomor Induk Berusaha (NIB).

“Terima kasih KSPPS Baytul Ikhtiar atas segalanya, saya doakan semoga semakin sukses dan banyak rezekinya” ucap Ibu Selviana

Semoga segala sesuatu yang telah dilakukan dan setiap langkah yang telah dilalui, akan menjadikan KSPPS Baytul Ikhtiar semakin lebih manfaat, khususnya untuk anggota dan masyarakat pada umumnya.

Bagikan Ke:

Populer