(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
10/07/2023

SENYUM BAHAGIA DENGAN KURBAN BERSAMA BAYTUL MAAL IKHTIAR

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Baytul Maal

Terbit fajar, takbir pun menggema dengan lantang, menandakan Hari Raya Idul Adha 1444 H telah tiba. Melalui program qurban berdaya, KSPPS Baytul Ikhtiar Bersama unit Baytul Maal Ikhtiar kembali melaksanakan kegiatan sosial penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban sebanyak 45 ekor yang tersebar di 7 (tujuh) titik wilayah layanan KSPPS Baytul Ikhtiar di Jawa Barat.

Setelah melaksanakan sholat Idul adha Unit Baytul Maal Ikhtiar yang dipimpin langsung oleh Asep Zaenal Umami sebagai Ketua, langsung menuju titik lokasi penyembelihan di hari pertama, yakni wilayah Kab. Bogor dan Kab. Sukabumi, untuk hari ke dua penyembelihan dilaksanakan di kab. Cianjur dan penyembelihan di hari terakhir di Kab. Garut, Tasikmalaya dan Ciamis.

 

 

Senyum bahagia anggota KSPPS Baytul Ikhtiar terlihat saat menerima daging hewan kurban yang dibagikan, mereka senantiasa mendoakan kepada para mudhohi agar mendapat pahala dan kebaikan yang berlipat ganda.

Selain konsen pada jasa keuangan syariah, KSPPS Baytul Ikhtiar pun peduli pada segala bentuk sosial, diantaranya penyembelihan hewan kurban, relawan bencana alam dan sosial bentuk kemanusiaan.

Semoga KSPPS Baytul Ikhtiar bisa terus memberikan layanan yang lebih baik lagi untuk anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

  • Informasi lebih lanjut di www.baytulmaal.baytulikhtiar.com
Bagikan Ke:

Populer