(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
12/04/2023

RAMADHAN BERBAGI DENGAN KORBAN BENCANA GEMPA BUMI CIANJUR

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

Di antara keutamaan bulan Ramadhan adalah pahala yang berlipat ganda untuk setiap ibadah yang kamu laksanakan. Amalan-amalan pada bulan Ramadan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT

Berbeda dengan bulan Ramadhan sebelumnya, pada bulan Ramadhan tahun ini Unit Baytul Maal KSPPS Baytul Ikhtiar mengadakan kegiatan sosial santunan bagi para korban bencana gempa bumi Cianjur dengan tema “RAMADHAN BERBAGI DENGAN KORBAN BENCANA GEMPA BUMI CIANJUR”.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di 5 titik lokasi pengungsian yaitu Desa Nyalindung, Cijedil, Sarampad, Benjot, dan Padaluyu. Kegiatan ini berlangsung dari hari Senin sampai Jum'at tanggal 31 Maret 2023 dengan penerima manfaat sebanyak 2000 orang.

  

Kegiatan ini juga disambut gembira oleh warga terdampak bencana, khususnya untuk anggota KSPPS BAIK dan masyarakat pada umumnya.

KSPPS Baytul Ikhtiar dan Baytul Maal Ikhtiar  ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini, mudah-mudahan apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, serta apa yang telah diberikan bermanfaat bagi para korban bencana gempa bumi Cianjur.

Ucapan terima kasih kepada : 

 

Bagikan Ke:

Populer