(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
21/10/2022

Peresmian KSPPS Baytul Ikhtiar Menjadi Koperasi Primer Nasional

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

Bogor (21/10) – KSPPS Baytul Ikhtiar atau lebih dikenal Koperasi BAIK, mengawali langkahnya dari tahun 2008, hadir di Kabupaten Bogor sebagai Koperasi Primer  Kabupaten/Kota.

Pada perjalanannya KSPPS BAIK terus mengembangkan wilayah layanannya di berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat sehingga pada tanggal 11 maret 2016 KSPPS BAIK resmi menjadi Koperasi Primer Provinsi.

Dan ditahun 2022 KSPPS Baytul Ikhtiar telah melakukan Perubahan Anggaran Dasar (PAD) sekaligus mengukuhkan diri sebagai Koperasi Primer Nasional.

KSPPS Baytul Ikhtiar sebagai lembaga yang berbadan hukum telah memperbarui legalitas lembaganya, mulai dari Nomor Induk Koperasi (NIK), Nomor Induk Berusaha (NIB), SK Menteri Hukum dan HAM serta izin usaha simpan pinjam yang berstatus Primer Nasional.

Maka dari itu pada hari ini, jum’at (21/10) yang bertempat di Kantor Pusat KSPPS Baytul Ikhtiar Loji Kota Bogor, Pengurus KSPPS Baytul Ikhtiar yaitu Bpk. Latif Efendy (Ketua), Bpk. Abdul Syukur Sekarmaji (Sekretaris) dan Ibu Titin Prasetyawati (Bendahara) bersama-sama melaksanakan peresmian sebagai simbolis KSPPS Baytul Ikhtiar telah menjadi Koperasi Primer Nasional .

Semoga dengan berubahnya legalitas KSPPS Baytul Ikhtiar sebagai Koperasi Primer Nasional, KSPPS Baytul Ikhtiar dapat lebih banyak lagi melayani dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Provinsi lainnya di Indonesia.

 

Bagikan Ke:

Populer