(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
24/06/2022

PENYERAHAN SERTIFIKAT KOMPETENSI BNSP

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Prestasi

Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai benchmark bagi kegiatan keuangan mikro di Indonesia berupaya dalam melakukan pelatihan dan bantuan teknis kepada para mitra maupun kepada jaringan umum pelaku kredit mikro yang dinilai memiliki potensi dalam pengembangan kredit mikro di Indonesia.


Melalui BRI Rins-nya (BRI Research Institute) Alhamdulillah KSPPS Baytul Ikhtiar mendapatkan kesempatan sebagai salah satu peserta sertifikasi proses kredit mikro yang dilaksanakan oleh BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi). Sebanyak 5 perwakilan staf KSPPS Baytul Ikhtiar, akhirnya mendapatkan sertifikat BNSP setelah melakukan proses uji kompetensi di Gedung BRI Pusat Jl.Jendral Sudirman Kav.44-46 Jakarta.
Program BRI Rins ini patut mendapatkan apresiasi, karena lembaga keuangan mikro dapat berjejaring dengan Bank, dalam hal ini kerjasama pengembangan keahlian Staf keuangan mikro.
Sertifikat-pun didapat oleh para staf, dengan harapan terpenting adalah bagaimana staf mendapatkan ilmu dan wawasan dalam memproses kredit mikro agar setiap risiko dapat termitigasi dengan sebaik-baiknya.

Penyerahan simbolis sertifikat dilaksanakan langsung oleh para pejabat program BRI-Rins Kamis, 23 Juni 2022 langsung di Kantor Pusat KSPPS Baytul Ikhtiar.

Semangat bekerja staf KSPPS Baytul Ikhtiar, semoga ilmu yang didapat senantiasa bermanfaat bagi umat.

Bagikan Ke:

Populer