(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
20/01/2023

Niat Yang Tulus Bekerja Dengan Ihsan Dan Amanah

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Prestasi

Bogor, Jumat (20-01-2023) Di era yang sudah sangat maju seperti saat ini dimana sebagian besar pekerjaan dilakukan dengan memanfaatkan teknoligi digitalisasi yang dirasa sangat mempermudah pekerjaan manusia. Terlepas dari hal itu semua, peran manusia dalam kehidupan sehari-hari tentunya tidak dapat kita abaikan. Terutama pada sebuah lembaga yang bergerak di bidang keuangan syariah. karyawan yang berkualitas tentu sangat dibutuhkan, baik dari sisi profesionalitas maupun sisi kepribadian. karyawan yang memiliki akhlak yang baik tentunya akan membawa dampak yang baik bagi kemajuan suatu lembaga. Untuk itulah, penguatan mental dan siraman rohani dirasa perlu diberikan kepada seluruh pegawai. Bertempat di Aula Kantor cabang Tamansari, KSPPS Baytul mengadakan pengajian yang di hadiri oleh karyawan cabang yang berda di wilayah Bogor Raya 1. Antara lain cabang tamansari, Dramaga, Kota Bogor dan sukaraja Bogor.

Acara diawali dengan sambutan Sekretaris Pengurus Bapak Abdul Syukur Sekarmaji. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, baik dari segi ikhtiar maupun doa, selain itu, Bapak Abdul Syukur Sekarmaji juga menyampaikan Beberapa karakter mulia yang dimiliki Rasulullah yang diterapkan dalam budaya kerja di Baytul Ikhtiar yaitu Siddiq (Jujur), Tabligh (Menyampaikan, Amanah (dapat dipercaya) dan Fathonah (cerdas).

Dilanjutkan dengan acara inti dengan judul “Niat yang tulus, bekerja dengan ihsan dan amanahyang disampaikan oleh anggota DPS KSPPS BAIK  Bapak Maulana, S.HI,. M.E,. judul ini diangkat untuk kembali mengingatkan nilai-nilai penting dalam sebuah organisasi bertujuan membentuk sumberdaya manusia yang lebih professional, amanah dan berkarakter.

Acarapun ditutup dengan pengumuman dan pemberian hadiah untuk beberapa karyawan terbaik, apresiasi ini diberikan untuk menambah semangat dan motivasi kepada seluruh karyawan yang hadir.

Bagikan Ke:

Populer