(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
01/08/2023

MENDORONG UMKM SEMAKIN MAJU

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Anggota

Tujuan utama koperasi adalah meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui kegiatan ekonomi yang berkelanjutan. Koperasi memiliki manfaat yang besar bagi anggotanya, seperti akses ke pasar, sumber daya, permodalan, keuntungan yang lebih adil dan membangun solidaritas dalam kebersamaan.

Sebagai salah satu koperasi besar di Indonesia, dengan jumlah anggota lebih dari empat puluh ribu orang, tentunya sudah menjadi suatu kewajiban bagi KSPPS Baytul Ikhtiar untuk terus meningkatkan kesejahteraan anggotanya, baik dari sisi permodalan, pendidikan dan berbagai manfaat lainnya.

Adalah Siti Komariah, salah satu anggota KSPPS BAIK di wilayah layanan cabang Tamansari Kabupaten Bogor ini adalah salah satu pelaku UMKM yang memproduksi sandal dan sepatu.

Seiring dengan terus berkembang usaha yang dirintisnya, kini anggota yang akrab disapa Ibu Komariah itupun mulai kesulitan membawa banyak barang pesanannya untuk dikirim ke konsumen. Karena sudah tidak memungkinkan lagi diantar dengan sepeda motor, akhirnya Ibu Komariah pun mengajukan pembiayaan kepada KSPPS Baytul Ikhtiar untuk membeli sebuah mobil Suzuki Carry dengan proses jual beli/akad Murobahah.

Ibu Komariah sangat senang dan bahagia, karena kini proses pengiriman semakin mudah dan bisa membawa lebih banyak barang pesanan dari konsumen, “saya berharap semoga KSPPS Baytul Ikhtiar semakin maju dan terus menebar manfaat bagi anggota dan Masyarakat” pungkasnya.

Bagikan Ke:

Populer