(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
17/07/2023

Memperingati Hari Koperasi Nasional ke-76 tingkat Kabupaten Bogor.

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Prestasi

Koperasi menjadi salah satu pilar penting ekonomi di Indonesia, membangun serta mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial. Memperkokoh perekonomian rakyat sebagai dasar kekuatan dan ketahanan perekonomian nasional dengan koperasi sebagai soko guru utamanya. Mewujudkan dan mengembangkan perekonomian nasional yang merupakan usaha bersama berdasarkan atas asas kekeluargaan dan demokrasi ekonomi.

Dekopinda bersama Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor menyelenggarakan beberapa kegiatan dalam memperingati Hari Koperasi Nasional ke-76 ini, diantaranya seminar perkoperasian, cerdas cermat perkoperasian dan kegiatan jalan sehat.

 

Dalam seminar perkoperasian, Ketua Pengurus KSPPS Baytul Ikhtiar Bapak Latif efendy yang bertindak sebagai narasumber lebih menegaskan pentingnya transparansi dalam pengeloaan keuangan yang bergulir di dalam sebuah lembaga koperasi, terlebih kerja sama semua manajemen dalam pengelolaan sebuah koperasi itu sangatlah penting.

Pada HARKOP ke-76 ini pun, KSPPS BAIK berkesempatan  mengikuti kegiatan cerdas cermat perkoperasian dengan meraih juara ke dua cerdas cermat tingkat Kabupaten Bogor.

 

Acara pun ditutup dengan kegiatan jalan sehat yang di pandu langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor yaitu Bapak Asep Mulyana Sudrajat, S.H. dan Bapak Pepy Januar Pelita, S.Kom, M.Pd. selaku ketua Dekopinda Kabupaten Bogor .

  

Semoga dengan diselenggarakannya kegiatan HARKOPNAS tingkat Kabupaten Bogor ini menjadikan perkoperasian di Indonesia semakin maju dan berkembang khusunya di Kabupaten Bogor.

Bagikan Ke:

Populer