(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
15/09/2023

Kunjungan stakeholder

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kerjasama

KSPPS Baytul Ikhtiar merupakan koperasi primer tingkat nasional yang berkantor pusat di Kota Bogor. Pada saat ini KSPPS Baytul Ikhtiar memiliki 24 kantor cabang yang tersebar di Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah.

KSPPS BAIK merupakan Koperasi primer nasional yang secara pengawasannya dibawah Kementerian Koperasi dan UKM, namun tidak hanya itu KSPPS BAIK pun menjalin silaturahmi dengan stakeholder dan pemangku kebijakan di daerah, hal ini dilakukan disetiap cabang. Seperti yang telah dilaksanakan oleh Cabang Ciawi kabupaten Tasikmalaya,

Salah satunya kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Cabang Ciawi antara lain kunjungan kepada MUI Kec. Ciawi, MUI Kec. Sukaresik dan MUI Kec. Jamanis di Kabupaten Tasikmalaya.

  

Banyak respon positif dari adanya kunjungan itu, seperti adanya masukan untuk tetap menjaga kesyariahan dalam bermuamalah.

Kunjungan berikutnya adalah ke kantor Desa yang ada di Kecamatan Ciawi, adapun Desa yang telan dikunjungi antara lain Desa Kertamukti dan Desa Margasari.

 

Kunjungan itupun kembali mendapatkan respon yang baik dan menerima KSPPS Baytul Ikhtiar untuk melakukan kegiatan pelayanan di wilayahnya dengan tetap menjaga prinsip koperasi.

Kegiatan tersebut bertujuan agar terbentuk sinergi antara lembaga KSPPS Baytul Ikhtiar dengan stakeholder setempat, sehingga dapat terjalin hubungan yang baik dan stakeholder pun mendapatkan informasi terkait perkembangan diwilayahnya.

Bagikan Ke:

Populer