(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
10/10/2023

KEGIATAN PERTEMUAN BLOK WILAYAH CILUAR

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

KSPPS Baytul Ikhtiar terus berupaya mengedukasi masyarakat yang tergabung dalam keanggotaan KSPPS Baytul Ikhtiar untuk dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Karenanya, program Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) menjadi salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh KSPPS Baytu Ikhtiar.

Memandang pentingnya STBM, KSPPS Baytul Ikhtiar layanan kantor cabang Kota Bogor, Kelurahan Ciluer, Kecamatan Bogor Utara telah melaksanakan kegiatan pendampingan  pertemuan Blok yang dihadiri oleh 30 orang anggota, mewakili 8 Majelis ( Kelompok ) KSPPS Baytul Ikhtiar.

 

mengedukasi pentingnya STBM, KSPPS Baytul Ikhtiar memberikan sebuah solusi kepada seluruh anggota yang hadir, agar bisa lebih hemat dan sehat dengan memperkenalkan sebuah produk Water Filter dari Nazava. Dan sebagai narasumber Bapak Subagyo dari Nazava.

Semoga kegiatan yang telah diselenggarakan ini dapat bermanfaat untuk anggota KSPPS BAIK pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Sehingga dapat terwujud perilaku hidup sehat yang higienis dan saniter secara mandiri, dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.

Bagikan Ke:

Populer