(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
10/06/2022

DISEMINASI KSPPS BAYTUL IKHTIAR

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kerjasama

Pada tanggal 08/06/2022 KSPPS Baytul Ikhtiar mengadakan acara diseminasi dan santunan anak yatim serta jompo yang berlokasi di aula Desa Pakemitan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Kepala Desa Pakemitan Bpk. Yanto Susanto, S.H. Sekaligus Kepengurusan Apdesi Kabupaten Tasikmalaya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sebelum pembukaan cabang di Kecamatan Ciawi, KSPPS BAYTUL IKHTIAR terlebih dahulu melakukan sosialisasi serta memperkenalkan lembaganya kepada para stakeholder dan aparatur setempat yang ada di Kecamatan Ciawi yang mana itu menjadi nilai plus untuk KSPPS BAYTUL IKHTIAR karena selama ini belum ada koperasi yang melakukan kegiatan tersebut sebelum pembukaan cabang di Kecamatan Ciawi.

 “Jika memang Koperasi ini berbeda dengan Koperasi lain atau Bank Emok maka saya persilahkan dengan mengikuti prosedur yang berlaku, perizinannya ditempuh sehingga kegiatan operasionalnya dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Ciawi dan tidak meresahkan seperti Koperasi illegal atau Bank Emok lainnya” Tutur Bpk Kasminto Harjo, S.I.P selaku Camat Ciawi.

“Atas pemaparan ketua pengurus KSPPS BAIK, saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan koperasi syariah ini karena saya sering menyampaikan kepada masyarakat khususnya di kecamatan Ciawi jangan sampai terjerumus dengan namanya bank emok atau renternir tapi kita belum memiliki solusi, dengan adanya KSPPS Baytul Ikhtiar semoga menjadi solusi dan pilihan untuk masyarakat yang membutuhkan pinjaman atau pembiayaan”. Komentar dari Ketua DMI Kecamatan Ciawi Bpk KH Ahmad Hidayat

“KSPPAS Baytul Ikhtiar merupakan koperasi yang baik secara kepengurusan dan manajemennya karena saat ini banyak koperasi yang gulung tikar akibat dari tidak baiknya kepengurusan maupun dari manajemennya, kenapa saya sampaikan seperti itu kita lihat KSPPS Baytul Ikhtiar terus melebarkan sayapnya dengan terus membuka cabang baru bahkan dalam waktu dekat akan menjadi Koperasi tingkat nasional dengan membuka cabang di jawa tengah. Secara perizinan KSPPS Baytul Ikhtiar cukup baik dan selalu melakukan komunikasi dengan Dinas Koperasi Kabupaten Tasikmalaya. Pumgkas Ibu Ati sebagai perwakilan dari Dinas Koperasi, Industri dan perdagangan Kabupaten Tasikmalaya.

 

Bagikan Ke:

Populer