(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
20/07/2022

BERBAGI DENGAN BERKURBAN 1443 HIJRIYAH

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

Bismillahirrahmanirrahiim

“Dan bagi tiap-tiap umat telah kami syari’atkan penyembelihan (Qurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzkikan Allah kepada mereka, maka Tuhanmu ialah Tuhan Yang Maha Esa, karena itu berserah dirilah kamu kepada-Nya. Dan berilah kabar gembira kepada orang-orang yang tunduk patuh (kepada Allah).” (QS. Al Hajj : 34)

“Sesungguhnya kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak, maka dirikanlah sholat karena Tuhanmu dan ber-kurbanlah.” (QS. Al Kautsar : 1-2)”

Segala puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala. Shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wasallam beserta keluarga, para sahabat dan pengikutnya yang istiqomah hingga akhir zaman.

Alhamdulillah, Rangkaian kegiatan sosial kurban 1443 Hijriyah KSPPS Baytul Ikhtiar telah kita lalui Bersama. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya KSPPS Baytul Ikhtiar melalui unit Baytul Maal Ikhtiar berkesempatan menyelenggarakan pelaksanaan pemotongan dan distribusi hewan kurban yang dilaksanakan di seluruh wilayah layanan kantor cabang, dengan jumlah penerima kupon kurban sebanyak 2275 orang.

 

Dan dengan izin Allah subhanahu wa ta’ala kemudian adanya tenaga profesional ini alhamdulillah 90 kambing dapat disembelih dan didistribusikan tepat waktu.

Peningkatan jumlah hewan kurban melalui unit Baytul Maal Ikhtiar ditahun ini tentu saja tidak lepas dari dukungan semua pihak dan karyawan yang telah ikut serta dalam program kurban Baytul Maal Ikhtiar.

Baytul Maal Ikhtiar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua sponsor yang telah ikut berkontribusi dalam menyalurkan hewan kurbannya.

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala menerima amal ibadah kurban kita. Aamiin.

 Dengan adanya pembagian paket qurban ini alhamdulillah sangat terasa manfaatnya terutama bagi anggota KSPPS BAIK dan warga sekitar. Bahkan ada banyak penerima daging qurban yang amat bersyukur karena berkesempatan merasakan daging yang mereka tidak mendapatkannya kecuali di hari Idul Adha. Masyaallah.

 

Bagikan Ke:

Populer