(0251) 8311342
koperasi.baik@gmail.com
Komplek Pertanian Jl. Siaga No 25 Loji Bogor
blog-img
25/11/2022

BANTUAN TAHAP AWAL BENCANA ALAM GEMPA BUMI CIANJUR

KSPPS BAYTUL IKHTIAR | Kegiatan Internal

Gempa bumi Cianjur, Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, 21 November 2022 pukul 13.21 WIB.

 

Pada Hari Rabu, 23 November Tim  SATGAS KSPPS Baytul Ikhtiar dan Baytul Maal Ikhtiar turun  membantu dalam penanganan dan layanan bantuan untuk saudara kita di Cianjur.

Adapun agenda awalnya, KSPPS Baytul ikhtiar yang terbentuk dalam Tim SATGAS penanganan bencana gempa cianjur mengkhususkan terlebih dahulu memberikan bantuan kepada para karyawan dan keluarganya yang terdampak bencana gempa.

 

Sampai hari ini 25 November total karyawan yang terdampak dan menerima bantuan sebanyak 27 karyawan yang tersebar di 3 wilayah, yakni wilayah kantor cabang Kec. Cugenang, kantor cabang Kec. Warungkondang dan kantor cabang Kecamatan cipanas.

Agenda selanjutnya tim SATGAS dan Baytul Maal Ikhtiar akan turun kembali untuk memberikan bantuan kepada anggota KSPPS BAIK dan masyarakat umumnya yang menadi korban bencana gempa bumi cianjur. Bantuan yang diberikan antara lain : Obat-obatan (P3K), makanan siap saji, terpal dan lain-lain.

 

Hingga saat ini pun Tim SATGAS dan Baytul Maal Ikhtiar terus mendata korban bencana khususnya pada anggota wilayah yang terdampak bencana, maka dari itu kami Baytul Maal Ihtiar membutuhkan dorongan dan bantuan kepada Sahabat BAIK dan Dermawan untuk membantu dan menyalurkan bantuan ini.

Untuk bantuan bencana ini, sahabat dermawan dapat melakukan donasi melalui:

Rekening Donasi Kemanusiaan : 717171174 Bank Syariah Indonesia (BSI)  a.n Baytul Maal BAIK

Konfirmasi Donasi WhatsApp Official : 0813 8790 1544

Jangan sungkan untuk bertanya dan membantu, dalam situasi ini bantuan sekecil apapun akan sangat menolong saudara kita.

Terimakasih kepada Sahabat BAIK dan Dermawan yang sudah membantu semoga Allah lipat gandakan rezekinya. Aamiin

Bagikan Ke:

Populer